Jumat, 16 Februari 2018

Mengelola Appraisal Harapan seorang Penjual


Anjing memiliki kutu. pekerja pos memiliki anjing. Dan Realtors memiliki ... baik, penilai. Yap, tidak peduli siapa Anda, apa yang Anda lakukan atau di mana Anda tinggal, hidup selalu menyajikan rintangan nya.

Untuk Realtors, rintangan sering appraisal - terutama setelah bust perumahan. Hari ini, penilaian dapat membunuh kesepakatan lebih cepat dari Realtor dapat membuat U-turn.



Dan penilaian bisa memotong kedua cara: mereka dapat menempatkan rumah di luar jangkauan untuk pembeli dan penjual kekuatan puas dengan harga yang lebih rendah. Bahkan, saya hanya membaca tentang laporan baru dari Pinjaman Quicken yang mengatakan penilaian yang datang pada rata-rata 1,56 persen lebih rendah dari apa yang refinancing pemilik rumah diharapkan pada bulan Agustus.

Tentu, 1,56 persen mungkin tidak tampak seperti kesenjangan yang besar, tetapi masih dapat menyebabkan masalah. Quicken Loans Kepala Ekonom Bob Walters mengatakan bahwa di beberapa bagian Midwest, di mana penilaian yang rata-rata dua hingga tiga persen kurang dari apa yang diharapkan, bisa berarti "beberapa ribu dolar." Dengan kata lain, pembunuh kesepakatan yang benar.

Tentu saja, penilaian bervariasi dari daerah ke daerah, tapi Realtors baik tahu mereka harus siap untuk kejutan, dan mereka perlu persiapan klien mereka, juga. Semakin Anda berkomunikasi dengan klien Anda, semakin besar kesempatan Anda miliki untuk hasil yang menguntungkan.

Jadi pertama dan terutama, membuka pintu air pada informasi tentang penilaian dengan klien - menceritakan semuanya, dan membahas skenario untuk penilaian rendah dan tinggi untuk mengurangi setiap sengatan potensial.

Berikut adalah enam tips untuk memastikan Anda dan penjual Anda berada di halaman yang sama ketika datang ke penilaian:

1. Buat daftar perbaikan-do. Jauh sebelum penilai pernah memasuki gambar memiliki bicara terbuka dengan penjual tentang perbaikan kunci kebutuhan rumah - di dalam dan luar - lukisan, lansekap, pipa, masalah struktural, kabel, dll Jelaskan bahwa setiap keputusan untuk tidak meningkatkan mungkin sangat baik datang kembali untuk menghantui mereka selama penilaian.

2. Scrub-a-dub-dub. Yap, membersihkan rumah sampai satu sisi dan bawah yang lain. Sebuah memotong rumput, decluttering kamar, mencuci jendela dan lantai segar polishing tidak ada salahnya.

3. Jauhkan hal-hal profesional. Meminta penilai memiliki sertifikasi penilai perumahan dan sebutan profesional. Contohnya adalah Appraisal Institute senior penilai penunjukan perumahan. Juga tahu bahwa banyak lembaga negara perizinan membuat nama-nama penilai yang telah disiplin tersedia secara online, sehingga Anda memeriksa apakah penilai pemberi pinjaman Anda menggunakan adalah pada daftar.

4. Pergi lokal. Salah satu masalah yang paling umum dengan penilaian muncul dari penilai yang tidak lokal dan tidak akrab dengan pasar lokal. Anda dapat meminta pemberi pinjaman menggunakan penilai yang lokal atau setidaknya yang berasal dari kabupaten tetangga.

5. Jadilah hadir pada penilaian. Salam penilai tidak hanya menunjukkan penjual Anda Anda peduli, itu juga mengirim pesan ke penilai Anda seorang tangan-Realtor yang mengharapkan profesionalisme. Anda juga dapat menyerahkan daftar perbaikan dan informasi penting lainnya tentang properti dan pasar (comps datang ke pikiran). Kemudian memberikan ruang penilai untuk bekerja setelah penilaian dimulai.

6. Tinjau penilaian secara menyeluruh. Anda akan terkejut seberapa sering kesalahan sederhana muncul dalam penilaian. Memberikan menutup mata dan pastikan rekaman persegi, jumlah kamar dan fitur lainnya yang benar dan kemudian memiliki penilai melakukan koreksi apapun.

Mari saya mendengar dari Anda. Apakah Anda mengalami masalah tertentu dengan penilai di kota Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar